Sabtu, 01 September 2012

GREYSON CHANCE PANDANGAN PERTAMA

WAHA..
sekarang Greyson makin maju aja ya ..
makin ganteng, makin cakep , makin tinggi , suara nya makin bagus , mukanya makin imut..
aha ,,
makin, makin dehh ..

pertama kali liat Greyson di televisi nyanyiin lagu hol on till the night sambil main piano
ya ampun , yaTuhan ,,
mata nya , senyum nya bikin pingsan , ahaha
mata nya itu walo mata yg ngantuk tapi yg liat itu ga bisa perpaling..
senyum nya , bikin meleleh ..
suaranya kece badaiiiiiiiiiiiiii :D :D :D

karena terpesona sama dia , mugkin dia punya sihir yang bikin aku langsung jatuh cinta
pada saat itu aku resmi jadi seorang Encahncer , yaa Fans berat dia..
tergila2 sama dia..
sumpah dehh ,,, ganteng abiss ..
whahahaha

dan setelah itu aku nularin virus2 cinta Greyson ke adik2 aku juga ke temen2 aku,,

gara2 aku yang terus biacara Greyson , browsing tentang greyson , downloard lagu2 nya greyson , download video2 nya greyson sampe beli majalah apa aja yang berhubungan ama dia walo satu kalimat aja aku beli , ahahhaa
dan kamar aku penuh gambar2 greyson . 
gilaa badai .. ehe

aku jadi punya masalah gara2 suka sama orang ini..

dan akhirnya aku denger, Greyson bakal menggelar konser besar di Asia
salah satu negara yang akan di kunjunginya adalah INDONESIA

jingkrak2 deh kalo tau dia mau datang ke sini

ga boleh ga nonton nih ..

HARU NONTON ..

meminta izin sama ortu , minta uang ama ortu sampe di marah2in dulu ..
akhirnya di izinin..

ini bakal seru dan jadi sejarah penting bagi hidup aku .. ahaha

beli tiket setelah 1hari di umumkan nya tiket greyson udah terjual..
dan dapatlah tiket VIP ,,
asiikk

beli tiket itu 2 ,krena katanya mau pergi sama ayah
 setelah mau pergi ke jkt .
ayah sibuk
bngung mau pergi sama siapa ..
ibu ?
sibuk juga
temen ?
tapi ga ada yang mau ..
akhirnya krena stngah memaksa , adek ku lah yg ku ajak
padahal hari seninnya dia Ujian ke lulusan ,,
hehehee

dan tanggal 19 april aku berangkat menuju jakarta

karena terlalu cape , kamu langsung menuju hotel agar besok nonton Greyson nya mantep , ehee ..

dan akhirnya hari itu tiba
tanggal 21 April 2012 
konser greyson

wow ..
banyak banget yng ada disana
antriannya?
panjang bgetttt ...

sabar,sabar.sabar
akhirnya ...

aku sdah di dalam , duduk , dan siap2 melihat SAng IDOLa TaMPIL..


waktu yg di tunggu pun tiba ,
greyson muncul dg bendera INDONESIA di belakang jaketnya



KESAN PERTAMA YANG KU LIHAT
GREYSON ITU TINGGI BANGET
GREYSON ITU IMUT BANGET
GREYSON ITU CAKEP BANGET
GREYSON ITU GANTENG BANGET
GREYSON ITU PUTIH BANGET
GREYSON ITU MANIS BANGET

MATA NYA , SENYUM NYA, WAJAHNYA, TUBUHNYA, KAKINYA ,
WKWKWKWKKWKWK
SEMUA SEMPURNA , DIA MEMILIKI SESUATU YANG MEMBUAT ORANG TERPESONA, TERSIHIR,TERPANA, GA BISA NGOMONG APA2 , CUMAN BISA TERIAK YEEEEEEAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!



itulah yg ku lihat ,
dia memang punya kekuatan membuat aku sampai hari ini tetep setia , tetep menjadi fans nya, menjadi bagian enchancers di seluruh dunia ,

terimakasih greyson telah memberikan kesan menakjutkan utuk yng pertama kali bagi hdup ku.
dan semoga kamu mau mampir lagi ke INDONESIA lebih lama ,amiiinn :)



keep smile for Enchancer seluruh Dunia :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar